Jum’at, 19 Mei 2017 14:07

Belum Ada SK Kejagung, Kasi Pidum Kejari Siak Diisukan Dimutasi

Isu mutasi terjadi di lingkungan Kejaksaan Negeri Siak. Kasi Pidum Wiliyamson dikabarkan diganti salah seorang jaksa dari Kejari Batam dan Kasi Pidum Lingga.

Riauterkini-SIAK- Wiliyamson Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, yang dilantik Rabu (23/7/15) lalu, mulai diterjang isi pemutasian atau perpindahan tugas. Isu yang ada, bahwa ia akan digantikan oleh salah seorang jaksa dari Kejari Batam, dan Kasi Pidum Lingga.

Jumat (19/5/17), Kajari Siak Zondri mengungkapkan kepada riauterkini.com bahwa hal tersebut merupakan isu saja dan sampai saat ini pihaknya belum menerima Surat Keputusan (SK) dari Kejagung RI tentang mutasi bawahannya tersebut.

"Itu baru kabar saja, Kasi Pidum Siak Wiliyamson akan diisi oleh Kasi Pidum Lingga. Kepastiannya kalau kita sudah menerima SK dan dikirimkan ke kami itu baru pasti," ujar Kajari Zondri yang bertugas sejak pelantikan pada Kamis (7/1/16) lalu tersebut.

Wiliyamson bertugas sebagai Kasi Pidum di Kejari Siak hampir 1 tahun 10 bulan terhitung sejak 23/7/15 lalu sampai saat ini, menggantikan Ostar Alpansri. Dan di massa itu Kajari Siak dipimpin Zainul Arifin yang saat ini menjabat Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejati Riau.

Dan selama Wiliyamson bertugas di Kejari Siak, tiga rekan sesama Kasi yang dilantik sesudahnya yakni Kasi Perdata dan Tatausaha Negara (Datun) Bambang, Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Herri Hendra, dan Kasi Intelijen Robi Hariyanto sudah di mutasi secara bersamaan pada Selasa (6/12/16) lalu.

Tiga rekan yuniornya sesama Kasi tersebut, digantikan Kasi Pidsus Imanuel Tarigan, Kasi Datun Herlina Samosir dan Kasi Intel Agung Setiadi.***(vila)

Keterangan foto: Kasi Pidum Kejari Siak Wiliyamson (net)



BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang