Jum’at, 21 April 2017 17:40

Astra Isuzu Gelar Training Driver Trans Metro Pekanbaru

Sekitar 50 pengemudi Trans Metro Pekanbaru ikuti Training Driver yang ditaja Astra Isuzu Pekanbaru. Gelaran ini bertujuan tambah wawasan mengenai cara mengemudi yang baik dan benar.

Riauterkini-PEKANBARU- Berlangsung selama dua hari yakni hingga Sabtu besok, puluhan pengemudi Trans Metro Pekanbaru ikuti gelaran Training Driver Astra Isuzu. Hal ini berkaitan dengan unit Isuzu yang menjadi armada Trans Metro Pekanbaru.

Workshop Head Isuzu Pekanbaru, Rahmat Fajar saat berbincang bersama Riauterkini.com menjelaskan ini merupakan gelaran yang bekerjasama dengan Dishub Pekanbaru. Training ini selain sebagai penambah wawasan bagi para pengemudi dalam mengendarai kendaraan, juga sebagai ilmu tambahan cara mengemudikan kendaraan Isuzu dengan baik dan benar.

"Sebelumnya pihak Dinas Perhubungan Pekanbaru memilih kendaraan rilisan Isuzu sebagai salah satu armada Trans Metro Pekanbaru pada 2016 lalu. Ini adalah gelaran pertama kali yang kita adakan," katanya.

Sementara, selain materi yang disampaikan, ini juga ajang diskusi aktif bagi para pengemudi. Malahan para pengemudi juga akan mendapatkan sertifikat dari pihak Isuzu. Tak hanya itu pihaknya juga berikan buku panduan cara pengoperasian unit Isuzu dengan baik dan benar.

"Untuk peserta sendiri merupakan pengemudi aktif yang sudah tergabung dalam Dinas Perhubungan. Rencananya kegiatan serupa juga akan kita lakukan secara rutin setiap satu tahun sekali," bebernya.

Diharapkannya, gelaran ini dapat bermanfaat dalam menambah wawasan pengemudi. Yang tentunya juga memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada masyarakat yang menggunakan Trans Metro Pekanbaru sebagai transportasi sehari-hari.***(rul)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang