Jum’at, 21 April 2017 17:04

Meriahkan Hari Kartini, Grand Tjokro Gelar Donor Darah

Sempena memperingati Hari Kartini, Grand Tjokro Hotel gelar kegiatan sosial donor darah. Gekaran ini merupakan gelaran rutin yang ditaja setiap tahunnya.

Riauterkini-PEKANBARU- Puluhan peserta yang terdiri dari berbagai instansi pemerintah, rekan bisnis, tamu serta masyarakat umum, ikut meriahkan gelaran sosial donor darah Grand Tjokro Pekanbaru, Jum'at (21/04/17). Dari gelaran rutin ini pihaknya membukukan sekitar 70 kantong darah.

HR Manager Grand Tjokro Hotel, Zuwardi kepada Riauterkini.com menjelaskan gelaran ini bertujuan untuk memeriahkan hari Kartini. "Ini gelaran rutin yang memang kita akan setiap tahunnya. Ini juga sebagai sarana kita untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama," katanya.

Dijelaskannya, antusiasme dalam gelaran donor darah yang bekerja sama dengan PMI ini sangat bagus. Dimana pihaknya membukukan sekitar 70 kantong darah yang langsung diserahkan kepada PMI dalam penyalurannya.

"Kita sangat apresiasi kepada peserta seperti AURI, Kepolisian, Instansi Pemerintah, tamu, warga sekitar dan karyawan Grand Tjokro Hotel yang ikut memeriahkan gelaran ini. Kita berharap gelaran ini dapat terus terlaksana. Sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang memang membutuhkan darah," bebernya.

Tak hanya sampai di situ, Grand Tjokro juga hadirkan promo menginap selama sepanjang April ini. Yakni hanya dengan Rp350 ribuan, konsumen sudah dapat menikmati kamar yang disuguhkannya.

Malahan saat ini, para konsumen juga disuguhkan dengan menu terbaru di restorannya. Mengusung menu khas Jepara, pihaknya sajikan sate jepara, soto Jepara dan laksa Jepara.

"Tiga menu ini kita dapat dinikmati konsumen dengan harga Rp50 ribuan saja. Ini dapat menemani konsumen yang hendak bersantai bersama keluarga, rekan bisnis dan juga orang terkasih. Kita berharap promo ini juga dapat memanjakan para konsumen kita,"pungkasnya.***(rul)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang