Jum’at, 21 April 2017 13:45

Sering Turun ke Daerah,
Wakil Rakyat Ingatkan Gubri untuk Tuntaskan Dulu Tugas di Pemerintahan

Aktivitas Gubri yang akhir-akhir ini sering turun ke daerah. Wakil rakyat di DPRD Riau mengingatkan Gubri untuk mengutamakan dulu sejumlah tugas di pemerintahan.

Riauterkini-PEKANBARU- Komisi A DPRD Riau ingatkan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman untuk lebih mementingkan​ dalam menyelesaikan pekerjaan yang sedang terbengkalai daripada sibuk melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah seperti yang dilakukan gubernur, akhir-akhir ini.

"Terpenting bagi kita, utamakanlah dulu pekerjaan di pemerintahan, terutama yang masih terbengkalai, setelah itu barulah turun ke daerah-daerah," kata Suhardiman Amby, Sekretaris Komisi A DPRD Riau kepada riauterkinicom, Jumat (21/04/17).

Tugas pemerintahan yang sedang terbengkalai seperti, menyegerakan proses seleksi assesment terhadap 9 jabatan di lingkungan pemerintah Provinsi Riau yang saat ini belum didefenitifkan dan sejumlah tugas lain yang harus diselesaikan gubernur.

"Jika turunnya itu membawa aroma politik, apalagi jelang Pilgubri, maka hal itu tidak boleh dilakukan. Tapi jika untuk memonitor fisik proyek APBD, maka hal itu tidak ada masalah. Seperti melihat jembatan, jalan rusak dan lainnya," ungkap politisi Hanura ini.

Sebagai komisi yang membidangi pemerintahan, pihaknya tentu akan selalu melakukan pengawasan terhadap kinerja gubernur Riau beserta seluruh bawahannya. Terutama dalam hal penggunaan APBD Riau.

"Fungsi pengawasan tentu akan kita jalankan terus. Apalagi jika itu berkaitan dengan penggunaan anggaran yang ada dalam APBD Riau," tutupnya. ***(ary)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang