Jum’at, 21 April 2017 11:17

Perhumas Muda Riau Berkunjung ke Redaksi Riauterkini.com

Kantor Redaksi Riauterkini.com kembali kedatangan tamu. Sejumlah pengurus DPC Perhumas Muda Riau datang untuk berdiskusi dan menimba pengalaman.

Riauterkini-PEKANBARU- Dewan Pengurus Cabang Persatuan Humas atau DPC Perhumas Muda Riau menyambangi Kantor Redaksi Situs Berita riauterkini.com, Jumat (21/4/17). Kehadiran mereka disambut Pimpinan Umum Ahmad S.Udi, Pemimpin Redaksi Fitri Mayani dan sejumlah wartawan situs yang berkantor di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru tersebut.

“Terima kasih telah memberi kesempatan kami berkunjung ke Kantor Riauterkini dan bisa menambah pengalaman dengan senior-senior di sini,” ujar Ketua Bidang Humas DPC Perhumas Muda Riau Taufik Hidayat yang didampingi Marlia, Ketua Bidang SDM dan Kaderisasi, Putra Irnando, Korti UIN Suska dan Arie Rahmawati dari Korti Universitas Riau.

Dipaparkan Taufik, tujuan kunjungan ke Riauterkini.com, selain untuk bersilaturrahmi dan menimba pengalaman, juga untuk mengundang pimpinan riauterkini menghadiri seminar nasional komunikasi digital sekaligus pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) 2 Perhumas Muda Riau yang digelar besok, Sabtu (22/4/17) di Graha Pena, komplek Riau Pos Group.

“Karena kami masih muda, kami sangat ingin terus menambah pengalaman dan mendapatkan masukan dan nasehat dari siapapun, termasuk dari senior-senior di riauterkinicom,’ ujar Taufik.

Sementara itu Ahmad S.Udi saat berbincang dengan tamu Perhumas Muda, secara sekilat memberi gambaran mengenai perkembangan media online atau kini disebut siber di Riau. Dikatakan, bahwa saat ini mengarah pada kondisi yang tidak positif.

“Perkembangan media siber di Riau sudah kebablasan. Jumlahnya kini lebih dari 300 dan itu tidak sehat. Jadi ancaman bagi situs yang berusaha dikembangkan secara professional, seperti riauterkinicom,” tuturnya.

Karena itu, sebagai mitra media, Ahmad mengharapkan Perhumas Muda dan Perhumas bisa lebih cermat dalam menentukan patner media dalam menyampaikan informasi dan kerjasama.***(dok)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang