Kamis, 20 April 2017 21:41

Diduga Tak Berizin, Satpol PP Siak Datangi Stockpile Cangkang Sawit di Buton

Sejumlah pemilik perusahaan penumpukan cangkang sawit di Buton dipanggil Satpol PP Siak. Monitoring dilakukan terkait adanya dugaan perusahaan tersebut tidak memiliki izin lengkap.

Riauterkini-SIAK- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak, Rabu (20/4/17) melakukan monitoring perizinan di beberapa perusahaan Stockpile atau penumpukan cangkang sawit di daerah Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB). Monitoring dilakukan terkait adanya dugaan perusahaan tersebut tidak memiliki izin lengkap, hasilnya empat pemilik perusahaan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Adapun perusahaan yang dipanggil tersebut yakni PT Trans Tujuh atau Sabheh Energi Indonesia, PT Biomass Fuel Indonesia (BFI), PT Argo Mentari Jaya, dan PT Sumatra Bio Masse.

Keterangan Kepala Kantor Satpol PP Siak Hadi Sanjoyo kepada riauterkini.com dilokasi, "Hasil monitoring, kita memanggil kepada pemilik perusahaan untuk diklarifikasi terkait kelengkapan perizinan yang dimiliki perusahaan tersebut," ujarnya.

Selain itu, Kakansatpol PP Hadi Sanjoyo mengungkapkan sejauh mana perizinan yang dimiliki perusahaan tersebut dan apakah ada kendala dalam pengurusan perizinannya.

"Kita sangat mendorong agar perusahaan tersebut untuk mengurus izin-izin mereka, dan kita juga ingin tau apa kendala dalam pengurusan perizinan tersebut. Saat ini hanya satu perusahaan yang telah memiliki izin," ungkap Hadi.***(vila)



BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang