Kamis, 20 April 2017 21:30

Niat Maju di Pilgubri 2018,
Bupati Harris Bersilahturrahmi dengan Masyarakat Teratak Buluh Kampar

Bupati Pelalawan tunjuknya keseriusannya maju Pilgubri 2018. Bupati Harris mulai lakukan safari politik ke beberapa daerah.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Bupati Pelalawan HM Harris mulai melakukan safari politik mengambil simpati masyarakat provinsi Riau menjelang Pilgubri 2018. Kamis malam (20/4/17) orang nomor satu dikabupaten Pelalawan bersilahturrahmi dengan masyarakat desa Teratak Buluh, kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar.

Bertempat di rumah makan pondok Patin Sari Buana di puluhan masyarakat Teratak Buluh, bupati Harris dengan lantang menyampaikan minatnya maju sebagai bakal calon gubernur pada Pilgubri 2018.

"Insya Allah, jika tuhan mengizinkan saya maju pada Pilgubri 2018 mendatang. Untuk saya mohon doa restu dari masyarakat," kata Harris dalam sambutannya.

Acara silahturahmi ini dibalut dengan syukuran menyambut bulan suci Ramadhan, bupati Harris juga menyampaikan, berbagai program unggulan yang sudah ia buat selama menjadi bupati Pelalawan.

Ia mengakui bahwa sejak 2006-2009 kabupaten Pelalawan merupakan salah satu kabupaten tertinggal di provinsi Riau. Namun berkat sentuhan tangannya, saat ini menjadi salah satu kabupaten yang diperhitungkan di provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan tujuh program strategis Pemkab Pelalawan. Ketujuh program tersebut antara lain, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Terang, Pelalawan Lancar dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa / Kelaurahan. Program Peningkatan Ketahanan Pangan dan Perkebunan. Pengembangan Objek Wisata Bono. Program Pembangunan Kawasan Teknopolitan Pelalawan.

"Alhamdulillah ketujuh program tersebut bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ketujuh program ini terlaksana dengan baik," tandasnya.

Turut hadi pada kesempatan tersebut, tersebut anggota DPRD provinsi Riau Sewitri, Ketua KNPI Adi Sukemi.***(feb)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang