Kamis, 20 April 2017 21:01

2 Karyawan Alami Luka Bakar,
Gudang PT. Srideli Jaya Siak Hulu, Kampar Terbakar

Percetakan milik PT. Srideli Jaya di Siak Hulu, Kampar menjadi sasaran amukan api. Dua karyan menjadi korban saat kebakaran terjadi.

Riauterkini-SIAKHULU-Pabrik Percetakan milik PT. Srideli Jaya yang berlokasi di jalan Raya Pasir putih KM 02 Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar terbakar juga mengakibatkan dua karyawan mengalami luka bakar Kamis (20/4/17).

Peristiwa ini berawal pada Kamis (20/4/2017) sekira pukul 10.00 Wib, saat dua karyawan PT. Srideli Jaya yaitu Rafael (27) tahun dan Hendra (25) tahun sedang bekerja di gudang solven (sejenis tiner) sebagai bahan campuran tinta.

Tiba-tiba salahsatu kaleng penampungan solven tersebut meledak dengan sendirinya dan menimbulkan api yang menyambar dengan cepat ke areal gudang solven tersebut hingga terjadi kebakaran pada gudang itu.

Kedua karyawan ini mengalami luka bakar pada bagian kaki dan langsung dilarikan ke RS Thabrani Rab Pekanbaru menggunakan mobil perusahaan.

Lima unit mobil Damkar dari Pemkot Pekanbaru yang datang kelokasi dibantu alat pemadam kebakaran dari perusahaan berusaha memadamkan api, sekitar satu jam kemudian api berhasil dipadamkan.

Petugas Kepolisian dari Polsek Siak Hulu yang datang ke lokasi beberapa saat setelah kejadian berusaha mengamankan lokasi dan memberikan pertolongan.

Usai kejadian, petugas memasang police line dan melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan mendata serta meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa kebakaran ini menyebabkan 2 orang karyawan mengalami luka bakar pada bagian kaki dan saat ini telah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Untuk penyebab pasti peristiwa ini masih dalam penyelidikan petugas, sementara itu jumlah kerugian juga belum dapat dipastikan karena masih dalam penghitungan pihak terkait,"ungkap Kapolsek.***(man)

BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang