Senin, 20 Maret 2017 19:07

Gubri Minta Pejabat tak 'Alergi' dengan Wartawan

Selagi yang disampaikan adalah info publik, para pejabat Pemprov Riau diimbau untuk tidak 'alergi' dengan insan pers. Demikian imbauan dari Gubri Arsyadjuliandi Rachman.

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman minta seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau tidak alergi dengan wartawan. Apa lagi yang disampaikan berkaitan dengan info publik.

"Pokoknya saya sudah sampaikan OPD harus berani berbicara dengan wartawan, apalagi soal pekerjaannya," kata Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Senin (20/3/17).

Menurut Gubernur, jika memang ada pejabat yang memang tetap alergi dengan wartawan pada hal info tersebut diperlukan publik, dirinya tak segan-segan memanggil dan menegurnya.

"Itu wajib, kalau tak kasih tahu aja siapa pejabatnya, nanti saya tegur dia," tegas Andi Rachman (sapaan akrab Gubri).

Hal ini sekaligus berkaitan dengan sikap keengganan Kepala Biro Tata Pemerintahan Rahima Erna yang enggan dikonfirmasi wartawan dengan menyerahkan kepada oranh lain yang terkadang mengaku adek atau stafnya. Selain itu, Rahima enggan menjawab pesan singkat yang ditujukan ke handphone pribadinya.***(mok)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang