Senin, 20 Maret 2017 16:50

Polres Inhil Dapat Tambahan 25 Bintara Baru

Sebanyak 25 bintara baru lulusan SPN pekanbaru dibantukan di Polres Inhil. Kedatangannya disambut Kapolres AKBP Dolifar Manurung.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Kepolisian Resor Indragiri hilir mendapatkan tambahan personel yakni sebanyak 25 orang bintara baru yang merupakan lulusan tahun 2017 dari Sekolah Polisi Negara Pekanbaru.

Kedatangan para bintara baru ini di sambut oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Senin (20/03/17). Mengawali tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir. Beliau terlebih dahulu mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Inhil.

Dalam arahannya saat memimpin apel pagi pada Senin (20/03/17), Kapolres Inhil juga memberikan arahan khusus terhadap bintara baru tersebut, agar mereka menghindari dan menjauhi pelanggaran sehingga performance Polres Inhil tetap bagus.

“Selamat datang dan selamat berkarya di Polres Inhil,” kata AKBP Dolifar Manurung SIK.

Kapolres Inhil juga mengharapkan kepada yang senior, agar menjadi teladan dan memberikan contoh yang baik kepada bintara baru tersebut.

Hal senada juga diucapkan Kabag Sumda Polres Inhil Kompol Asmar. Disampaikannya, sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia harus senantiasa menghindarkan diri dari perbuatan tercela yang dapat merusak kehormatan profesi dan organisasi Polri.

“Jangan ada istilah ragu. Tetap semangat melakukan pengabdian terbaik,” ucap Kabag Sumda Polres Inhil.***(mar).


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang