Senin, 20 Maret 2017 16:46

Cemburu, Buruh di Pekanbaru Tebas Rahang Mantan Suami sang Istri

Rasa cemburu dapat mebuat "gelap mata". Seorang buruh di Pekanbaru nekat menebas rahang mantan suami sang istri dan anak korban karena bertemu istrinya.

Riauterkini-PEKANBARU-Akibat rasa cemburu melihat istrinya, Lita sering bertemu mantan suaminya dulu, Eko Trizalti (33), Andi Lelek (45) pria yang telah sah menggantikan posisi Eko sebagai suami Lita mendadak gelap mata menyerang mantan suami sang istri tersebut dengan menebaskan pisau cutter ke arah rahang korban hingga sobek.

Anak korban Fani (1,5) bahkan juga ikut menjadi sasaran kemarahan pelaku dan mengalami luka robek di bagian kaki kirinya.

Menurut Kapolsek Tenayan Raya, Komisaris Polisi Indra Rusdi, peristiwa penyerangan dan penganiayaan itu sendiri terjadi di Jalan Sawo Mati, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Ahad (19/03/17) pukul 22.00 WIB kemarin. Kejadian itu, katanya, bermula ketika korban dan mantan istrinya, Lita tak sengaja bertemu di lokasi. Keduanya pun sempat ngobrol karena korban menanyakan keadaan anaknya yang sewaktu bercerai memilih ikut dengan Lita.

"Saat itulah, pelaku (Andi Lelek) yang sekarang menjadi suami Lita datang menemui korban (Eko). Diduga karena cemburu istrinya bertemu dengan korban yang merupakan mantan suaminya, pelaku kemudian emosi. Pelaku menyerang korban dan menebaskan pisau cutter ke wajah korban hingga rahang korban mengalami luka robek. Anak korban, Fani yang malam itu ikut berada di TKP juga menjadi sasaran amarah pelaku sampai kakinya robek terkena sabetan pisau cutter," ujarnya panjang lebar kepada riauterkini.com, Senin (20/03/17).

Aksi penyerangan tersebut sempat bikin heboh suasana di TKP, hanya saja pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh itu langsung melarikan diri usai menyerang dan menganiaya korban beserta anaknya.

"Korban dan anaknya mengalami luka robek akibat sabetan pisau cutter pelaku. Korban luka robek di rahang sedangkan anak korban luka robek di kaki. Keduanya sudah dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk dirawat intensif. Pelaku masih kita buru, motifnya penyerangan ini karena latarbelakangi rasa cemburu pelaku," singkatnya.***(gas)



BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang