Kamis, 12 Januari 2017 17:08
‎Lantai dan Plafon SDN 038 Sekodi, Bengkalis Rusak

Kondisi SDN 038 Sekodi, Bengkalis dinilai cukup memprihatinkan. Beberapa titik lantai dan plafon rusak dan minta untuk diperbaiki.

Riauterkini-BENGKALIS- Beberapa titik lantai dan plafon gedung Sekolah Dasar (SD) 038 Desa Sekodi‎, Kecamatan Bengkalis mengalami kerusakan, diharapkan sekolah ini segera diperbaiki oleh pemerintah.

Kondisi gedung 6 lokal permanen tersebut mulai sangat memprihatinkan. Kerusakan gedung dengan lantai pecah dan berlobang, serta plafon berjatuhan ini juga berdampak kenyamanan proses belajar mengajar di sekolah. Masyarakat setempat berharap, gedung sekolah tersebut segera memperoleh perhatian dari pemerintah.

"Kondisinya sudah mulai memprihatinkan, ‎mudah-mudahan segera memperoleh perhatian dan diperbaiki pemerintah," ungkalis salah seorang warga Bengkalis Nasir (12/1/17). Menurut Nasir, belum direhabnya gedung sekolah tersebut, bisa di karenakan belum adanya usulan dari masyarakat atau pihaksekolah.

"Rencananya kita akan kembali usulkan pembangunan atau perbaikan gedung sekolah ini, baik ke Disdik atau juga keinstansi llainnya.Kita berharap proses belajar mengajar di sekolah ini berlangsung nyaman," katanya lagi.***(dik)

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang