Kamis, 12 Januari 2017 16:29

Lubend FC Juarai Turnamen U-19 KONI Rohul Cup I

Turnamen U-19 KONI Rohul Cup I berakhir sore kemarin. Lubend FC dari Desa Lubuk Bendahara berhasil menjadi juara setelah mengalahkan PS Past dengan skor akhir 4-1.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Turnamen Sepak Bola U-19 diprakarsai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah berakhir, Rabu (11/1/17) sore kemarin.

Di laga final di lapangan sepak bola Desa Pagaran Tapah Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, dihadiri Plt Bupati Rohul H. Sukiman, Lubend FC dari Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto berhasil menekuk PS Past dari Kecamatan Kepenuhan Hulu dengan skor akhir 4-1. Sedangkan juara ketiga yakni Pendalian FC Kecamatan Pendalian IV Koto.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Rohul Abdul Halim mengatakan dari Turnamen U-19 ini, ada 25 pemain yang akan memperkuat Tim Kabupaten Rohul di Pekan Olahraga Provinsi Riau atau Porprov di Kabupaten Kampar, September 2017 akan datang.

Sementara itu, dalam sambutannya, Plt Bupati Rohul H. Sukiman, mengatakan dari Turnamen Sepak Bola U-19 KONI Rohul yang dilaksanakan lebih dari satu bulan ini sudah lahir pemenang dan pemain handal yang akan memperkuat skuad Kabupaten Rohul di Porprov Riau 2017.

Sukiman berharap dari cabang olahraga sepak bola ini akan lahir pesepak bola handal dari Kabupaten Rohul.

"Kalau mau menjadi pemain handal ya harus punya skill dan keahlian yang baik. Maka teruslah melatih diri," ujar Sukiman.

Pada pengumunan tersebut, Riki Eka Putra, penjaga gawang Lubend FC menjadi Kiper Terbaik. Pemain Lubend FC lain, Popon juga menjadi Pemain Terbaik.

Sedangkan pemain Pendalian FC Kecamatan Pendalian IV Koto, Boni jadi Top Skor. Sebagai Tim Terbaik di Turnamen U-19 KONI Rohul Cup I adalah SSB Tuanku Tambusai Kecamatan Tambusai.***(zal)

BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang