Kamis, 12 Januari 2017 16:15

PT Mahacasa Living,
Rayakan Anniversary ke 3 Lewat Diskon Hingga 30 Persen

PT Mahacasa Living yang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru tawarkan produk dengan potongan harga hingga 30 persen. Promo ini dihadirkan seiring dengan bertambah usianya yang ke-3 tahun.

Riauterkini-Pekanbaru- Sepanjang Januari sebagai bentuk perayaan hari jadinya yang ke-3 tepatnya di tanggal 5 Januari 2014 lalu, PT Mahacasa Living kini hadirkan potongan harga hingga 30 persen. Ini berlaku untuk berbagai produk furnitur yang ditawarkannya.

Supervisor Mahacasa Living, Keke kepada Riauterkini.com menjelaskan program ino sengaja di hadirkan sebagai apresiasi dan berbagi kebahagian di hari jadinya yang ke-3. "Ini memang menjadi program rutin kita setiap tahunnya. Dimana kita berikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan perlengkapan furnitur berkualitas," terangnya.

Dirincikannya, promo yang diberikan dimulai dari potongan harga sebesar 25 persen. Ini berlaku untuk aksesoris yang dihadirkan. Sementara untuk potongan harga 30 persen berlaku produk furnitur. Bahkan ada juga buy 2 get 1 untuk sarung bantal.

Untukbproduk furnitur yang ditawarkannya dengan potongan harga terdiri dari sofa, meja tamu, side table, meja makan, kursi makan, tempat tidur, sofa single, bed side table atau nakas, bench, boom case, dresser, drawer, meja tv, meja rias, partisi dan sofa lounge. Produk ini merupakan produk dengan gaya American Modern.

"Untuk kualitas tentu sudah standar internasional karena bukan hanya produk lokal saja, kita juga langsung datang produk dari luar negeri seperti Amerika, itali dan sebagainya," terangnya.

Selain produk beragam pilihan mulai dari motif dan modelnya, namun konsumen bisa memesan sesuai dengan keinginnanya. Seperti penggunaan kain pelapis di sofa, bantal maupun warna pada produk yang diminati. Tentunya konsumen harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

"Kita juga melayani pemesanan dalam partai besar. Seperti perlengkapan perkantoran, perumahan, serta restoran dan sebagainya. Tentu harga bisa disesuaikan dengan kualitasnya," Singkatnya. (Rul)

BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang