Kamis, 12 Januari 2017 14:26
Pilkada Pekanbaru, Ramli Walid Berniat Lanjutkan Pembangunan di Era Herman Abdullah

Calon walikota M Ramli Walid sampaikan program membangun Pekanbaru untuk meyakinkan pemilihnya. Calon nomor empat berniat melanjutkan kesuksesan pembangunan di zaman Herman Abdullah.

Riauterkini-PEKANBARU-Kandidat Walikota Pekanbaru nomor urut 4, M Ramli Walid berniat melanjutkan suksesnya pembangunan di era kepemimpinan Herman Abdullah. Menurut birokrat dan organisasitoris mumpuni ini, keberhasilan Herman Abdullah memimpin Kota Bertuah ini merupakan suatu fakta.

“Selama dua periode Pak Herman menjadi Walikota banyak prestasi yang diraih, termasuk masalah kebersihan kota yang jadi masalah akhir-akhir ini,’’ kata Ramli dalam kampanye dialogis di RW 1, RT 3, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Keinginan Ramli untuk membangun Kota Pekanbaru diwujudkan dengan menggandeng putra Herman Abdullah sebagai Wakil nya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru yang bergulir pada 15 Pebruari 2017 ini.

Kampanye mantan Kepala Badan Pengelolaan Daerah Perbatasan Riau ini mendapat sambutan hangat ratusan warga RW 1 RT 3 Sukajadi. Di sela sela menyampaikan visi pembangunannya, warga meneriakkan yel yel: "Hidup Ramli-Irvan!".

Ramli yang menganakan baju putih dan berkopiah hitam di hadapan ratusan pendukungnya mengatakan, bahwa dirinya maju bersama Irvan Herman yang tak lain adalah anak kandung mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdulah untuk melanjutkan kesuksesan yang bersangkutan selama 2 periode membangun Pekanbaru sebagai Kota Bertuah.

Oleh karena itu, Ramli menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 15 Februari 2017 dan sekaligus memberikan dukungan pada pasangan nomor 4.***(son

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang