Kamis, 12 Januari 2017 11:47

Panitera PN Pekanbaru Resmi Berganti

Terjadi penyegaran di lingkungan Pengadilan Negeri Pekanbaru. Panitera diganti. Jabatan tersebut diserahkan dari Zailani Syahib kepada Suratno.

Riauterkini-PEKANBARU-Panitera Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru yang sebelumnya dijabat Zailani Syahib SH, resmi diserah terimakan kepada panitera yang baru, Suratno SH.

Serah terima dan pelantikan panitera di Gedung PN Pekabaru, Kamis (12/1/17), dipimpin Ketua PN Pekanbaru, Marsudin Nainggolan SH.

Pelantikan tersebut turut dihadiri seluruh majelis hakim dan pegawai PN Pekanbaru.

Marsudin mengatakan, kepada pejabat yang baru agar dapat bekerja dengan maksimal. Selain itu, meningkatkan kerjasama dan menyesuaikan dengan tugasnya.

Kepada pejabat sebelumnya, Zailani, Ketua PN Pekanbaru mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasinya selama ini. Dia berharap, Zailani dapat menyesuaikan diri di tempat yang baru.

Untuk diketahui, Suratno sebelumnya bertugas di PN Balik Papan selama dua tahun."Saya juga pernah bertugas di Cirebon dan Kerawang,"ucapnya.

Sementara Zailani menempati tugasnya yang baru sebagai Panitera di PN Jambi. Zailani sendiri lebih kurang setahun lebih bertugas di PN Pekanbaru.***(har)



BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang