Rabu, 11 Januari 2017 22:05

Hadapi Porprov di Kampar, KONI Bengkalis Mulai Susun Strategi

KONI Kabupaten Bengkalis terus menggesa persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 ini yang akan digelar di Kabupaten Kampar.

Riauterkini-BENGKALIS- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis terus menggesa persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 ini yang akan digelar di Kabupaten Kampar.

Upaya tersebut diharapkan KONI Kabupaten Bengkalis mampu mempertahankan gelar juara umum pada 2014 lalu di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

“Target mempertahankan gelar juara umum jelas jauh lebih berat dari merebut. Kerja keras dan kekompakan bersama untuk mewujudkanya,” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Syaukani ketika memimpin rapat KONI, Selasa (10/1/17) kemarin malam.

Dikatakan Syaukani, dibutuhkan persiapan yang matang dan strategi, baik teknis maupun non teknis dalam even olahraga tiga tahun sekali ini.

“Masing-masing cabang yang akan tampil di Porprov, diharapkan memetakan kekuatan serta memprediksikan peluang medali yang bisa diraih serta menyusun program dalam mempersiapkan atlet sebaik mungkin,” pesan pria yang juga menjabat Ketua DPD PAN Bengkalis ini.

Pertemuan tersebut diikuti 20 Pengkab Olahraga yang belaga pada Porprov 2017 diantaranya Sepakbola, Futsal, Tarung Derajat, Kempo, Taekwando, Tinju, Sepaktakraw, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bola Voli Indor, Bola Voli Pasir, Dayung, Pencak Silat, Angkat Berat, Besi dan Bina Raga dan Panjat Tebing.***(dik)

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang