Rabu, 11 Januari 2017 20:53
Rampok Bersajam Larikan Komponen Alat Berat PT WPP di Pelalawan

Alat berat milik PT WPP di Pelalawan jadi sasaran kawanan rampok bersenjata tajam atau Sajam. Mereka menggondol komponen penting berharga puluhan juta rupiah.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Kawanan perampok sepesialis alat berat kembali beraksi dikabupaten Pelalawan, Rabu dini hari (10/1/17). Komponen alat berat milik PT WPP sukses dibawa kabur kawanan rampok ini, setelah melukai penjaganya dengan senjata tajam (Sajam).

Informasi yang dirangkum riauterkini.com dilapangan menyebutkan, kawanan rampok ini diduga lebih dari dua orang. Adalah penjaga alat berat bernama Ridwan mengalami luka serius setelah dibabat oleh kawanan rampok.

Beruntung, Ridwan selamat dari maut beberapa saat setelah peristiwa yang dialami mendapat bantuan. Kalah itu juga Ridwan dilarikan sebuah rumah sakit di Pangkalan Kerinci. Diketahui Ridwan yang juga merupakan operator alat berat menderita bacokan senjata tajam mengenai pada bagian tangan dan kepala.

Sekawanan perampok di Kabupaten Pelalawan, Riau sukses membawa kabur komponen alat berat milik PT WPP. Para pelaku juga sempat melumpuhkan operator dengan senjata tajam, sehingga terluka di tangan dan kepala.

Belum diketahui secara rinci total kerugian yang dialami oleh PT WPP. Akan tetapi, akibat peristiwa ini komponen alat berat milik perusahaan raib, berniliai puluhan juta rupiah.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, kepada wartawan membenarkan peristiwa ini. "Saat ini sedang kita buru para pelakunya," tandas kapolres.***(feb)

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang