Rabu, 11 Januari 2017 19:33
Minim Penerangan,
Sejumlah Mobil Dinas Dikerahkan untuk Terangi Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Stadion Utama


Pengumuman pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau yang digelar di Stadion Utama Riau berlanjut sampai malam. Karena minim penerangan, sejumlah lampu mobil pejabat pun menjadi solusinya.

Riauterkini - PEKANBARU - Pengumuman pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau yang digelar di Stadion Utama Riau berlanjut sampai malam. Karena minim penerangan, sejumlah lampu mobil pejabat pun menjadi solusinya.

Tidak kurang tujuh mobil dinas distanby-kan untuk memberi penerangan khususnya di lapangan stadion, ketika prosesi pengumuman pejabat yang sampai saat ini masih diumumkan yang mencapai seribu lebih.

Ada pun lampu-lampu penerangan yang ada di tribun utama hanya ada lampu darurat yang jumlahnya mencapai puluhan.

Selain itu, pelaksanan pelantikan ini diawali dengan sholat Ashar berjamaah. Kemudian saat pengumuman nama-nama memasuki waktu magrib, sholat berjamaah pun kembali digelar. Kedua waktu sholat ini sama-sama diimami Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi.

Pelaksanaan pelantikan pejabat eselon III dan IV ini sendiri baru dimulai pukul 16.30 WIB, setelah sebelumnya didahului banyaknya sambutan seremonial sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda). Seperti Kapolda Riau Brigjend Pol Zulkarnain, Danrem 031/WB Brigjend TNI Nurendi, Kajati Riau Uung Abdul Syukur serta Pangdam Bukit Barisan Mayjend TNi Lodewijk Pusung.***(mok)

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang