Ahad, 9 Oktober 2016 18:02

Pasca Lulus Verifikasi Faktual,
PSI 'Partai Anak Muda' Perkenalkan Jajaran Kepengurusan

Satu partai lahir bernama Partai Solidaritas Indonesia. Sudah dinyatakan lulus verifikasi faktual oleh Kemenhum dan HAM RI.

Riauterkini - PEKANBARU - Satu lagi hadir partai 'anak muda' yang menamakan dirinya Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Partai yang digawangi Infa Wilindaya (Ketua DPW PSI Riau) serta Razali (Sekretaris DPW PSI Riau) ini yakin, partai yang sudah dinyatakan lulus verifikasi faktual oleh Kemenkum dan HAM RI tertanggal 7 Oktober 2016 lalu, yakin bakal kompetitik bersaing dengan partai besar yang sudah memiliki massa dan pemilih panatik.

Menurut Infa Wilindaya, keoptimisan partai 'anak muda' yang dijajaran kepengurusan disebut bro untuk pria dan sis untuk perempuan ini saat ini PSI Riau telah memiliki kepengurusan 100 persen ditingkat provinsi dan 75 persen ditingkat kabupaten serta 50 persen ditingkat kecamatan.

PSI Riau yang dipimpinnya secara perlahan akan terus mengoptimalkan pengenalan ke masyarakat. Baik melalui jejaring sosial mau pun turun ke masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

Dua hal itu pulalah klaimnya, PSI sudah banyak diketahui masyarakat khususnya kepengurusan pusat yang dipimpin Sis Grace Natalie (mantan presenter, Ketum DPP PSI ) serta bro Raja Juli Antoni (Sekjend DPP PSI).

"Untuk usia pengurus kepengurusan partai maksimal 45 tahun. Kemudian tak pernah menjabat kepengurusan dipartai lain. Ini memang aneh, serta banyak meremehkan kesanggupan anak muda yang saat ini menjadi pengurus. Tapi faktanya, PSI adalah yang sudah dinyatakan lulus verifikasi faktual di Kemenkumham," papar Infa Wilindaya.‎

"Kami ingin tampil beda dengan mengusung kekuatan pemuda yang bertekad kuat membawa perubahan. Meski begitu tentu saja target kami tidak semata anak muda, tapi seluruh lapisan usia," ujar Infa Wilindaya.

Turut mendampingi, Sekretaris DPD PSI Kota Pekanbaru Bahtiansyah, pengurus DPC salah satu kecamatan di Pekanbaru Akbar serta berbagai pengurus DPD PSI Kampar.***(mok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang